Minggu, 30 Desember 2012

Rencana Playstation 4 !




Jepang - Kabar gembira bagi para penggemar konsol game buatan Sony. Menurut Chief Financial Officer Sony, Masaru Kato, platform penerus Playstation 3 sedang dipersiapkan.

Seperti dikutip dari CVG, Sabtu (28/5/2011), Kato memang tidak secara langsung menyebutkan nama perangkat tersebut. Namun karena ia menyebutkan 'konsol masa depan', tentunya prediksi yang muncul mengarah ke Playstation 4.

"Untuk konsol masa depan kami, yang nantinya akan kami perkenalkan, pengembangan kami sudah dimulai saat ini," kata kato.

Beberapa spekulasi juga muncul terkait kapan Sony akan memperkenalkan produknya tersebut, salah satunya adalah pada ajang tahunan, E3, di tahun 2012 mendatang.



Saat ini, kabar yang beredar belum terkait dengan spesifikasi seperti apa yang akan dibenamkan di konsol masa depan itu.
Rumor pengembangan PS4 sama sekali tidak terkait dengan turunnya pamor PS3. Konsol yang telah dirilis Sony sejak lima tahun yang lalu itu kini masih menjadi salah satu yang terpopuler di dunia, selain Microsoft Xbox 360

Vice President sekaligus Chief Financial Officer Sony, Masaru Kato, membocorkan hal itu pada sebuah konfrensi yang dikutip dari eurogamer, Jumat (27/5/2011).

"Sebagai produk rumah PS3 bisa dibilang masih bisa diandalkan, sedangkan konsol selanjutnya lebih mengarah ke fitur bisnis. Namun kami belum bisa memberikan detailnya saat ini," ujar Kato.

Pernyataan tersebut tentunya sangat berlawanan dengan yang diucapkan Kaz Hirai, selaku Sony Computer Entertainment President and CEO. Bos raksasa elektronik ini mengatakan untuk tetap fokus mengembangkan PlayStation 3 hingga 2016.

PlayStation 3 mulai dipasarkan sejak 2006 menggantikan PlayStation 2 yang sudah berumur hampir 10 tahun. Mengaca dari hal tersebut, akankah Sony mempersingkat umur PlayStation 3 yang baru beranjak 5 tahun? Kemungkinan ini bisa saja terjadi melihat penjualan PS 3 mungkin tidak se-booming pendahulunya

Nah,,,kabar buat para gamer nih,,,PS 4,katanya lebih canggih dan keren
Pihak Sony diduga sedang merancang desain yang didasarkan pada pihak Intel yang nantinya akan meluncurkan processor Larrabee dengan terintegrasi dengan grafisnya, namun saat ini pihak Intel sendiri tengah menunda peluncuran dari processornya. Ini artinya kemungkinan besar processor Larrabee tidak akan bisa berkompetisi dengan processor terbaru dari AMD dan grafis dari NVIDIA. Konon katanya pihak Sony sedang mempertimbangkan rancangan desain yang didasarkan pada CPU multi-core.



Satu pertanyaan yang terbersit di pikiran kita, teknologi dan inovasi seperti apakah nanti yang ditawarkan Sony Playstation 4 ini?, hal ini jelas menarik untuk kita simak, khususnya bagi gamer-gamer di seluruh dunia. Kita tunggu saja tanggal mainnya kawan

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar: