Kamis, 20 Desember 2012

Perbedaan Game Full,Skidrow,RIP,Repack,dan Reloaded



Mungkin masih ada dari beberapa orang yang tidak tahu perbedaan Full, RIP, Repack dan Reloaded pada sebuah game, jadi kali ini saya akan menjelaskannya. Berikut adalah penjelasannya:

Skidrow : Orang atau grup yang bikin beberapa patch game PC


Full: Game masih utuh belum diubah sama sekali isinnya. Fitur audio, video, dan texture lengkap dan muncul pada game.

RIP: Game dikompres secara penuh, dengan pengurangan audio dan video, texture. Alhasil dalam game ada fitur yang dikurangi antara lain cutscene, beberapa audio hilang, texture yang tak muncul.

Full RIP: Hampir sama dengan RIP tapi tingkat working game yang udah di working hanya 70% karena di kurangi sizenya dan fiturnya secara penuh. Jadi jangan berharap banyak ada ini dan itu.

Repack: Game yang dikompres secara penuh tanpa penguran fitur, audio tetap original, tapi video (cut scene) diperkecil qualitasnya agar sizenya berkurang tanpa menggangu jalannya game.

Reloaded: Game yang sizenya tidak jauh beda dengan size game original, karena versi original yang di crack dan ada tambahan patch atau juga sudah langsung di-patch. Qualitas dari game tersebut bisa didapat secara penuh. Ini di anjurkan bagi yang punya koneksi Internet yang bagus.

SEMOGA BERMANFAAT

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bermanfaat bgt gan,,,thanxz,,,