Rabu, 19 Desember 2012

Download Point Blank Online

Permainan yang dipublikasikan oleh NCSoft ini memang semenjak kehadirannya dalam dunia internet langsung menarik simpati dari para pecinta game. Jika anda memainkan game online point blank maka anda bisa sampai lupa waktu saking seru dan asyiknya tantangan dalam game online ini.

Dalam permainan online yang bernamakan gemscool pb anda akan dihadapkan dalam dua pilihan karakter yang bisa dimainkan yakni ct-force dan free rebels. Karakter tersebut bisa anda lengkapi dengan berbagai peralatan perang yang dimana perlengkapan tersebut dapat anda peroleh dari shop yang ada di dalamnya dengan menukarkan sejumlah poin.

Poin tersebut dapat dikumpulkan dengan melakukan penyelesaian misi atau juga bisa anda belivoucher poin dari warnet–warnet yang menyediakannya. Untuk mode permainannya ada banyak pilihan untuk anda jadikan sebagai medan tempur seperti death macth, bomb mision dan medan perang lainnya.

Buktikan bahwa anda memang gamers sejati dengan mendapatkan sejumlah title atau gelar dalam permainan gemscool point blank. Untuk bermain games perang ini, anda bisa langsung memainkannya sekarang juga dengan mengunjungi situs pb.gemscool.com

SELAMAT BERMAIN




Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar: