Jumat, 07 Desember 2012

Game Terkenal yang Telah Menghina Islam

Game adalah salah satu hiburan yang sangat digemari orang, apalagi olehremaja dan anak-anak. Tapi tanpa kita sadari lewat permainan gametersebut. Kita telah di jajah dalam hal waktu yang bisa membuat kitalupa sholat, dijajah dalam hal keimanan melalui game.
Para pembuat game secara tidak langsung menghipnotis kita agar kitatertarik dengan apa yang kita mainkan, dan lama-kelamaan kitamenggilainya. Bahkan merasa bahwa apa yang dimainkan tersebut adalahnyata.
Berikut ini ada beberapa game yang mungkin secara sengaja atau tidaktelah menghina islam. Saya sangat prihatin dengan game-game keren ini,yang disukai terutama oleh remaja dan anak-anak.

1. Devil May Cry 3



Secara garis besar, game ini menceritakan seseorang yang bertugas untukmenentang setan, dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yangterdiri dari 12 pintu. Dan mari kita lihat unsur penghinaanya.





Anda bisa melihat pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. Pertamakali melihat pintunya, pasti kita merasa biasa saja, memang sekilastidak ada yang aneh. Namun setelah dibandingkan dengan gambar yangberikut ini:



Apakah Anda tahu? Gambar di atas adalah Pintu Ka’bah. Nah, pintu padagame tadi dibuat persis menyerupai pintu Ka’bah. Maksudnya apa? Tidaklain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina umat Islam, karenatanpa disadari kita telah menyembah sarang setan (Ka’bah). Mari kitatelusuri lagi.



Gambar yang dilingkari tersebut adalah lafadz Allah. Bagaimana menurut Anda?


2. Clive Barker Undying



Game ini juga mengisahkan perlawanan terhadap setan, dan letakpenghinaanya adalah di saat memasuki istana setan. Terdapat lafadz Allahdi dindingnya seperti gambar berikut:






3. Prince of Persia



Game yang berlatar tempat di Persia atau sekarang yang merupakan kawasanIran, Irak, Mesir ini secara keseluruhan memang bertemakan Islam.

Seorang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasatmata tidak ada unsur penghinaanya terhadap Islam. Tapi setelah diselidiki.. unsur penghinaanya adalah sebagai berikut:



Anda bisa lihat pedangnya pangeran Dastan yang bertuliskan Arab yangartinya, “Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun.” (Sabda RasulullahSAW).

Lantas dimana unsur penghinaanya? Di dalam game ini pangeran membunuhsiapa saja yang menghalanginya dan membunuh prajurit-prajurit Persia.

Tahukah Anda bahwa prajurit Persia adalah muslim. Secara tidak langsunggame ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalahajaran membunuh dan mengatakan bahwa umat Islam adalah kaum barbar.


4. Guitar Hero 3




Langsung saja, mari lihat gambar berikut ini:





Dengan jelas terpampang di lantai panggung dan di injak-injak dan cobalihat latar belakang panggung yang merupakan setan semua.


5. Resident Evil 4



Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkandunia dari ancaman zombie (mayat hidup). Unsur penghinaanya sebenarnyasudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat jelas pada saat Leonmemasuki sarang Zombie.

Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuatpersis dengan pintu Omar Bin Khattab, Masjid Nabawi. Mari kita lihat:




Lambang Asli Iluminati pada pintu tersebut:




Di bawah ini adalah pintu Umar Bin Khattab:




Gabungan dan Unsur penghinaannya adalah :






Gambar kaligrafi dari pintu Omar bin Khattab dibuat sama persis tanpadiubah. Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad dan di tindihdengan lambang iluminati. Jadi maksud dari penghinaan ini adalah kitasemua umat islam pengikut nabi Muhammad SAW di gambarkan ibarat zombieyang wajib di musnahkan dari muka bumi.

Itu tadi penelusuran tentang Game yang Menghina Islam. Mari kitamusnahkan game tersebut dengan cara tidak memainkannya. Saya harapsetelah Anda membaca artikel ini. Anda memberitahukan kepada teman-temanyang lain yang mungkin belum tahu.

Sebenarnya hampir semua gamedan bahkan film kartun memiliki unsur yangsedikit menyinggung Islam dan ada unsur satanicnya. Saran dari saya,marilah kita menggunakan waktu dengan hal yang lebih berguna dan janganberlebihan.


6. Zack And Wiki


Luahan dari seorang gamer Wii:
Sebagai Avid seorang gamer Wii, saya sedang melihat trailer video game ini dan beberapa gameplay dari Zack and Wiki. Saya dibesarkan dalam sebuah keluarga Muslim dan melawat Pakistan beberapa kali. Oleh kerana itu, saya boleh mengatakan bahawa pada minit ke 0:20 dan 0:44 saat dalam video ini, anda boleh mendengar penghuni pulau sedang berdoa dengan suara panggilan Muslim untuk berdoa, "Allahu Akbar", dan kemudian meniru cara doa. Aneh dan agak mengerikan, saya sangat berharap laungan itu bersifat sementara sebelum diganti ke suara lain. Walaubagaimanapun, mengapa game tersebut dapat tempat pertama di sana?

7. Dante's Inferno



Dante’s Inferno adalah game mengenai seorang karakter yang ingin menamatkan misinya yang dilakukan dalam neraka membolehkan pemain membuat pilihan sama ada mahu memusnah atau menyucikan roh manusia dikutuk menggunakan cahaya salib untuk dihantar ke syurga. Game ini menggunakan tempat neraka yang diilustrasikan terbahagi kepada sembilan tingkat lingkaran (Circles Of Hell) dengan mengikut dosa pada setiap manusia, seperti Lust, Gluttony, Greed, Anger, Violence, dan lain sebagainya. Danteadalah karakter yang di adaptasikan dari nama Dante Alighieri, seorang penyair abad ke-14, iaitu seorang pejuang di masa Perang Salib III.







Jadi apa yang tak kena dengan game ni?. Game ni sebenarnya telah meletakkan Nabi Muhammad SAW ke dalam Neraka!!!.


Menurut dari website Gameslatest: Middle East avoids Dante’s Inferno (Post ni sekarang dah kena delete) =(


Menurut dari website Gameslatest di atas bahawa Timur Tengah telah mengharamkan game Dante's Inferno yang diterbitkan dari syarikat game terbesar iaitu EA Games kerana "keutamaan selera pelanggan, campuran platform dan faktor lain". Faktor lain? ya, faktor lain seperti penyair Dante (pejuang zaman perang salib III), menempatkan Nabi Muhammad, nabi palsu dalam lubang neraka. Mengapa Islam ingin membantu mempromosikan di kalangan pengikut-pengikutnya satu videogame yang berdasarkan Divine Comedy nabi palsu yang menempatkan mereka di neraka?. Berdasarkan maksud tersirat pada "sajak suci" ianya dari Inferno Canto XXVIII:


No barrel, even though it's lost a hoop
or end- piece, ever gapes as one whom I
saw ripped right from his chin to where we fart:
his bowels hung between his legs, one saw
his vitals and the miserable sack
that makes of what we swallow excrement.
While I was all intent on watching him,
he looked at me, and with his hands he spread
his chest and said: "See how I split myself!
See now how maimed Mohammed is! And he
who walks and weeps before me is Ali,
whose face is opened wide from chin to forelock.
And all the others here whom you can see
were, when alive, the sowers of dissension
and scandal, and for this they now are split.
Behind us here, a devil decks us out
so cruelly, re-placing every one
of this throng underneath the sword edge when
we've made our way around the road of pain,
because our wounds have closed again before
we have returned to meet his blade once more.
But who are you who dawdle on this ridge,
perhaps to slow your going to the verdict
that was pronounced on your self-accusations?
"Death has not reached him yet," my master answered,
"nor is it guilt that summons him to torment;
but that he may gain full experience,
I, who am dead, must guide him here below,
to circle after circle, throughout Hell:
this is as true as that I speak to you."
Inferno XXVIII


Ada sesiapa paham tak? XLAWS serius tak paham. Kalau paham kongsi la kat sini ye. Ada la maksud tersirat di dalam tu...



"See how I split myself!"
"See now how maimed Mohammed is!"

Dante Alighieri (1265-1321), sasterawan besar Italy, dalam Inferno-nya mengatakan bahawa Nabi Muhammad dan sahabat Baginda, Ali bin Abi Talib, dihumbankan ke dalam neraka tingkat ke lapan, kerana ia telah memecah belah masyarakat dengan ajarannya dan menabur kekejian selama hidupnya.
Inferno XXVIII, 19-42.



The poets are in the ninth chasm of the eighth circle, that of the Sowers of Discord, whose punishment is to be mutilated. Mahomet shows his entrails to Dante and Virgil while on the left stands his son Ali, his head cleft from chin to forelock.


Gambaran ilustrasi di atas adalah yang diambil dari salah satu lukisan-lukisan dalam pelbagai manuskrip yang tersimpan di perpustakaan-perpustakaan besar di dunia termasuk ada yang telahpun membuat satu filem bisu pada tahun 1911 (The 1911 Italian silent film L’Inferno contained a dramatization of the scene; Mohammed is shown with his entrails hanging out).


Jadi game Dante's Inferno ni telah menerapkan nilai-nilai negatif dan berunsur penghinaan kepada umat Islam sedunia dari sajak Dante Alighieri. Ianya sungguh membimbangkan walaupun ia sekadar permainan, namun memberi kesan di bawah sedar terhadap kepada sesiapa yang main game tersebut dan ianya haram dibeli dan haram dimainkan oleh orang Islam. Generasi muda dinasihatkan supaya berhati-hati dengan permainan terbabit yang boleh menyebabkan kerosakan akidah.

SEMOGA BERMANFAAT !

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

1 komentar:

Hilmi Izham mengatakan...

assasins creed revelations menghina islam ke x ? tolong reply cepat!!